Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Dihadiri Wali Kota, Lantai Keramik Gedung Resepsi Pernikahan Tiba-Tiba Pecah

04 Mei 2024 | Mei 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T07:11:03Z



HEADLINEKALTIM.CO, BALIKPAPAN–Warga yang menghadiri resepsi pernikahan di lantai 8 gedung parkir Klandasan Balikpapan, sempat dikejutkan dengan lantai keramik yang tiba-tiba menggelembung dan pecah pada Sabtu 4 Mei 2024 siang sekitar pukul 14.30 WITA.

Sejumlah keramik tampak pecah setelah sebelumnya tampak sedikit menggelembung dan retak. Petugas gedung parkir langsung melakukan pemeriksaan. Diketahui lantai tersebut pecah karena banyaknya tamu undangan yang hadir dan suara dari sound system yang cukup keras. Itu mengakibatkan keramik yang diketahui sistem pemasangannya tidak menggunakan perekat, pecah.

“Untuk saat ini kondisi aman, petugas gedung sudah melakukan pemeriksaan dan memecahkan keramik yang rusak akibat pecah menggunakan linggis, agar tidak mengenai pengunjung yang menghadiri pernikahan,” ujar seorang tamu undangan, Sandi.

Sebagian pecahan keramik juga disapu dan dibuang ke tempat sampah. “Sudah dibersihkan petugas gedung parkir. Acaranya juga sudah mau selesai,” timpalnya.

Hal senada diutarakan Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud yang juga menghadiri resepsi pernikahan tersebut. “Kondisinya aman, lantai keramiknya yang retak. Mungkin karena terlalu banyak joget dan getaran soundsystem. Tapi aman,” ujarnya. (Iwan/*)

×
Berita Terbaru Update